10 Game Perang PC Terbaik

Halo-5-Wallpaper-Desktop-Background-Game1

Tema game yang di tawarkan oleh para war games sangat bervariasi, mulai dari game action, balap, sport, strategy, RPG atau simulasi. Salah satu tema game yang cukup populer peminatnya adalah tema perang. Game perang memiliki ciri khusus, seperti tampilan FPS atau first-person shooter, yang menimbulkan sensasi nyata dalam bermain. Meski begitu juga banyak game perang non-FPS

Kesempatan kali ini, Kita akan mengulas tentang dunia game yakni  7 game perang terbaik dan paling populer. Daftar yang Kita muat pada ulasan ini khusus untuk konsol game PC, yang kebanyakan juga tersedia di konsol game lain, seperti PlayStation (PS2, PS3, PS4), Xbox (Xbox 360, Xbox One) atau yang lainnya. List yang ada bersifat subyektif, dan tergantung penilaian masing-masing individu.

Berikut ini telah Kami rangkumkan untuk Anda 10 game perang untuk PC yang terbaik dan terpopuler di tahun 2015 ini :

1. Medal Of Honor Warfighter

Game Medal Of Honor Warfighter memiliki tampilan grafis yang benar-benar keren, dan menggunakan engine frostbite. Demikian juga dengan tampilan efek dan soundnya yang juga sangat baik, walaupun memang untuk efek tidak terlalu istimewa dibanding lainnya.

10-Game-Perang-PC-Terbaik-Honor

Game perang PC ini bercerita terdapat suatu kelompok, dimana terdapat kelompok berbahaya dan bersenjata di suatu gurun di tanah Arab dan sekitarnya, kelompok tersebut diduga menyimpan PETN, yaitu salah satu jenis bom dengan daya letak terbesar di dunia.

2. Company Of Heroes

Game Company Of Heroes ini memiliki tampilan grafik yang lumayan baik, ditambah lagi alur ceritanya yang juga sangat luar biasa, dengan sesuai fakta sejarah. Salah satu game perang terbaik ini memiliki cerita utama tentang perang dunia kedua, dimana terjadi perang besar antara Jerman melawan Amerika Serikat, dan juga beberapa negara lainnya.

10-Game-Perang-PC-Terbaik-Company

Game Company Of Heroes ini benar-benar menjadi game perang dengan tipe Real Time Strategi (RTS) terbaik, dengan menduduki peringkat 10 besar game perang terbaik di dunia.

game strategi terbaik pc, game action pc terbaik, game pc terbaik 2015, game terbaik pc 2015, game pc terbaik, daftat game pc perang, game perang pc terbaik, game perang untuk pc, game perang pc, game strategy pc terbaik

3. Battlefield 4

Battlefield 4 merupakan sebuah permainan game video tembak-tembakan atau perang yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE (DICE), kemudian diterbitkan oleh Electronic Arts, dan dirilis pertama kali pada Oktober 2013. Adapun game ini  merupakan lanjutan dari game Battlefield 3.

10-Game-Perang-PC-Terbaik-Battlefield-4

Game Battlefield ini juga merupakan game perang yang besar, dengan tampilan grafis tingkat atas. Untuk memainkannya maka Anda perlu untuk memiliki spesifikasi komputer yang cukup tinggi.

4. Call of Duty Ghost

Game Call of duty ghost juga termasuk game-game terbaik yang pernah dibuat, dengan tampilan grafis yang sangat baik. Berbeda dengan permainan perang pada game-game perang lainnya, pada game  Call of Duty Ghost ini, nantinya pemain akan bertarung dengan kesan berbeda yaitu menyeramkan, karena memang sesuai nama dari game ini.

10-Game-Perang-PC-Terbaik-Call-of-Duty-Ghost

Akan tetapi walaupun menyeramkan, permainan perang yang terdapat pada game Call of Duty Ghost ini menggunakan latar teknologi yang sangat canggih, bahkan teknologi yang merupakan khayalan. Pada game ini pemain nantinya akan banyak juga melakukan perang di lautan, tentu saja aktor utama dari game ini adalah Amerika Serikat.

game strategi terbaik pc, game action pc terbaik, game pc terbaik 2015, game terbaik pc 2015, game pc terbaik, game strategi pc terbaik, daftat game pc perang, game perang pc terbaik, game perang untuk pc, game perang pc

5Rome Total War

Bila sebelumnya saya membahas game Call of Duty Ghost yang penuh dengan teknologi canggih, maka pada game Rome Total War, maka game perang ini memiliki suasana pada masa kekaisaran Romawi, yang dahulu merupakan sebuah kerajaan yang sangat besar, yang sudah berdiri beratus-ratus tahun sebelum Masehi. Game perang PC ini dikembangkan oleh Creative Assembly, dan dirilis September 2004.

10-Game-Perang-PC-Terbaik-Rome-Total-War

Pada game Rome Total War, pemain akan melakukan strategi perang, selain itu pemain juga perlu mengatur ekonomi, dan hal lainnya. Game perang PC ini memiliki tampilan grafis yang sangat bagus.

6. Tom Clancy’s Rainbow 6 Patriots

Game ini bercerita tentang Team Rainbow yang dipanggil ke kota New York untuk melawan para teroris, kelompok  teroris itu dikenal dengan nama “True Patriot”.

10-Game-Perang-PC-Terbaik-Tom-Clancys-Rainbow-6Patriots

Dan pemimpin dari Tim Rainbow yang akan menumpas para teroris, bernama James Wolfe, dia merupakan pemimpin baru dan juga seorang mantan anggota Navy SEAL.

game strategi terbaik pc, game action pc terbaik, game pc terbaik 2015, game terbaik pc 2015, game pc terbaik, game strategi pc terbaik, daftat game pc perang, game perang pc terbaik, game perang untuk pc, game perang pc

7. Enemy Front (PC)

Game Enemy Front ini merupakan jenis dari game FPS,  latar cerita dari game ini sudah tidak asing, yaitu tentang  perang dunia kedua.

10-Game-Perang-PC-Terbaik-Enemy-Front-PC

Pemain game perang PC ini nantinya akan melakukan peperangan di garis depan yang langsung berhadapan dengan musuh. Game ini didesain agar semirip mungkin dengan kondisi yang terjadi pada perang dunia kedua, tentunya kondisinya yang mencekam.

8. StarCraft II

StarCraft II atau SCII adalah games yang diterbitkan oleh Blizzard Entertaiment , pengembang dari game epik lainnya seperti WoW dan Dota. Game sci-fi strategi ini dirilis pada tahun 2010 , games RTS ( Real-time Strategy ) klasik dimana kamu akan mencari sumber daya , membangun pasukan , dan juga membunuh lawan sebelum lawan yang akan membunuhmu10-Game-Perang-PC-Terbaik-StarCraft-II

Selain mode single player yang menarik , mode Multiplayer pun tak kalah seru , tentu kamu akan melawan musuh-musuh yang dijalankan oleh seorang manusia tentunya dan pastinya akan lebih susah ketimbang AI , namun justru disitulah tingkat keseruan bermain StarCraft II ini .

9. Total War : Rome II

Bersetting di era Romawi , Total War : Rome II berhasil merebut hati para penggemar games strategy di seluruh dunia , dengan peningkatan dihampir segala sisi dari seri sebelumnya , Rome II sukses melanjutkan kesuksesan Total War series sebagai salah satu game strategi terbaik saat ini. Campaign di Rome II telah memiliki sistem obyektif lebih terfokus, dengan sub tujuan yang memberikan arah dan konteks historis atas tindakanmu .

10-Game-Perang-PC-Terbaik-Total-War-Rome-II

Di games Real-Time Tactical Battle ini , terdapat beberapa faksi dan juga ratusan unit pasukan berbeda , grafik di Rome II juga terbilang cukup bagus , begitu juga dengan kualitas suaranya membuat peperangan terasa sangat nyata , dan fitur mode cinematik juga cukup memberi nilai plus untuk Rome II. Selain perang , kamu juga akan memikirkan diplomasi terhadap faksi-faksi lainnya .

10. Total War : Shogun 2

Seri Total War lainnya yang masuk dalam daftar Games Perang untuk PC Terbaik adalah Shogun 2 , secara gameplay tak berbeda jauh dengan game-game total war lainnya , hanya saja Shogun 2 berlatar di Jepang sekitar abad ke-16 .Disini kamu akan menjadi seorang Daimyo yang harus anda jalankan hingga menjadi seorang Shogun ( pemimpin angkatan tempur seluruh Jepang ).

10-Game-Perang-PC-Terbaik-Total-War-Shogun-2

Di Shogun 2 , selain menghadapi pertempuran darat , disini kamu juga bisa bertempur di laut , dan merebut benteng musuh ( siege battle ). Kesuluruhan tak berbeda jauh dengan seri-seri games Total War dan Turn Based & RTS lainnya , namun terdapat fitur-fitur ala Jepang yang pasti seru , dan reccomend untuk kamu mainkan .

Nah itulah 10 Game Perang Terbaik dan Terpopuler sampai saat ini, bagi teman-teman yang menggemari dunia game langsung aja search di sahabat google dan semoga sahabat menyediakan. Dan Kami mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan kata-kata. Terima kasih atas kunjungan Sobat semua ke website Kami.

Tinggalkan komentar