ASUS ROG G20AJ, PC Gaming Hemat Energi dengan Spek MONSTER!

ASUS ROG G20AJ, PC Gaming Hemat Energi dengan Spek MONSTER!

PC Gaming dengan spesifikasi tinggi saat ini mulai diminati oleh masyarakat luas. Pengguna PC Gaming di Indonesia juga semakin meningkat. Mereka adalah para gamer kelas tinggi serta desainer grafis yang membutuhkan PC dengan spesifikasi tinggi dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari. Mereka cenderung menginginkan performa dan kecepatan maksimal dari komponen PC keluaran terbaru. Melihat kondisi tersebut, ASUS menyiapkan komputer dengan spesifikasi tinggi namun tetap hemat energi. Inilah ASUS ROG G20AJ, PC Gaming hemat energi dengan spesifikasi monster.

ROG G20AJ

Penambahan model-model terbaru dari lini PC Desktop ROG merupakan bukti bahwa ASUS tetap memperkuat posisi pada segmen gaming di tanah air,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia. “Produk-produk ROG tak hanya mengandalkan spesifikasi yang tinggi, namun juga dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru untuk memberikan kualitas terbaik bagi para _extreme gamers,_” ucap Juliana.

ROG G20AJ - 2

ASUS ROG G20AJ dibekali prosesor Intel Core i7-4790 quad-core dan dilengkapi TurboBoost dengan kecepatan maksimal 4 GHz. Motherboard dengan chipset H97 mendukung RAM hingga 16 GB, serta sudah dipasangi kartu grafis NVIDIA GTX780. ASUS ROG G20AJ juga dilengkapi HardDisk sebesar 3 TB dan SSD 256 GB. Untuk meredam panas berlebih dari komponen di dalamnya, PC ini dilengkapi kipas ganda serta pembuangan udara panas yang terpisah.

ASUS ROG G20AJ juga dilengkapi teknologi Intel-Ready Mode yang dapat menghemat konsumsi daya listrik hingga 75% atau hanya sebesar 10 Watt pada mode standby. Selain hemat energi, bentuk PC Gaming ini juga terlihat sangat keren walaupun berukuran mini. Kalau kamu punya info atau pendapat lain tentang PC Gaming ASUS ROG G20AJ

Tinggalkan komentar