15 Game Android Petualangan Terbaru 2015

Game Android Petualangan – Game Android banyak peminatnya saat ini,  contoh game yang paling nge-Trend adalah Clash Of Clan. Game strategi yang satu ini banyak dimainkan oleh semua kalangan Gamers, baik yang muda maupun tua. (Baca juga: 15 Game Android Strategi Perang Terbaik 2015)

Nah, selain game android Clash Of Clan (COC). Ternyata ada lagi game android petualangan (Adventure) yang tak kalah menarik, sebab dalam game petualangan ini ada misi – misi yang harus di selesaikan dalam jangka waktu tertentu untuk kemudian berpindah dari tempat yang satu ke tempat lainnya. Tentunya dengan beragam tantangan yang mesti kita selesaikan.

Oleh karena itu saya akan menginformasikan kepada Gamers tentang review beberapa game petualangan android terbaik. Baiklah, berikut ini Game Android Petualangan Gratis Terbaru 2015 yang wajib Anda coba! Penasaran? Simak dibawah ini.

Kumpulan Game Petualangan Terbaru di Android

1. Monster Warlord

Game Petualangan Terbaik di Android 2015

Game Monster Warlord, buat Anda yang suka dengan beragam monster keren dan unik tentu akan menyukai game android petualangan terbaru ini. Yah, misinya adalah mengumpulkan monster dan berjuang melawan musuh- musuh yang menghadang.

Anda akan menjumpai beragam monster dengan keahlian yang berbeda-beda seperti monster air, api, udara, bumi, dst. Anda juga dapat memadukan antara monster yang satu dengan yang lainnya (summon) untuk mendapatkan kekuatan yang lebih kuat nan dahsyat.

Anda akan diajak melawan BOS untuk dapat menduduki peringkat tertas. Game Android gratis yang satu ini merupakan buatan GAMEVIL inc yang pantas dijadikan game andorid petualangan terbaik 2015 sebab sudah mencapai rating 4,4 dengan total download hampir mencapai 50 juta pengguna android. Game Monster Warlod hanya memiliki ukuran 13 MB, jadi Anda dapat menginstallnya di android versi 3 dan lebih tinggi.

2. Ice Age Adventures

Game Petualangan Terbaru Android 2015

Game Android Ice Age Adventures merupakan produk Gameloft. Jika pada game diatas tentang game monster, yang ini adalah game binatang purba dengan sentuhan tampilan yang lucu dan unik, dijamin Anda bakalan menyukainya. Anda akan berpetualangan bersama Sid, Manny dan Diego untuk mengatasi berbagai rintangan yang menghadang dan pertemuan dengan dinosaurus yang lapar.

Anda akan memainkan 3 pertandingan dengan teka-teki, serta permainan run / berlari menghindari bola-bola salju. Alur cerita yang unik dan tidak dapat ditebak serta juga dilengkapi dengan tampilan grafis 3D bersama 3 karakter lucu menambah serunya memainkan game ini.

Anda pun bisa mengundang teman-teman untuk bergabung dalam permainan seru ini. Total download saat ini antara 10jt sampai 50 juta  dan mendapatkan rating 4,2. Jadi pantas bila Game Android ini dijadikan game android terbaik 2015. Anda dapat memainkan game petualangan Ice Age Adventures di android versi 4,0 dan lebih tinggi dengan ukuran file 26 MB. Jadi Bagaimana? Keren kan game gratis Android ini?

3. Danger Dash

Game Petualangan Android Offline 2015

Gameloft merilis game gratis terbaru 2015 lagi, yakni Danger Dash. Game ini menjadi pilihan game terbaik sebab telah memiliki rating 4,0 dan juga adalah game petualangan terkenal dengan total download lebih dari 10 juta pengguna android. Sebuah game Run (berlari) di hutan untuk menghindari terkaman harimau jahat sambil mengumpulkan koin-koin.

Anda dituntut untuk menghindari rintangan – rintangan yang menghadang seperti batang kayu, bebatuan dan lain-lain dengan cara meloncat-loncat, belok kanan,belok kiri, dash, dan merunduk. Jika Anda berhasil melampaui misi yang ditentukan, maka akan ada misi-misi selanjutnya yang lebih sulit dan menantang untuk anda selesaikan.

Anda dapat melihat peringkat leaderboards via online dan juga dapat menandai teman-teman yang juga memainkan game ini lho. Game Danger Dash ini butuh spesifikasi Android dengan versi 2,3 dengan ukuran file hanya 20 MB.

4. SoulCraft – Action RPG (Free)

Game Petualangan Gratis Terbaru 2015

Game dengan jenis petualangan yang satu ini adalh game yang dikembangkan oleh salah satu developer game ternama yakni MobileBits GmbH. Game SoulCratf termasuk pada salah satu game Android terbaik dan populer dengan kateogori game petualangan.

Hal itu tentu saja disebabkan game ini menyediakan jalan cerita yang menarik dan menantang serta seru. Ditambah kualitas visual grafis yang telah sangat baik serta telah menggunakan efek visual 3D. Bisa dibayangkan sendiri kan?

5. Dungeon Hunter 4

Game Petualangan Offline Terbaru 2015

Tidak kalah menarik dari game SoulCraft, kategori game petualangan yang dikembangkan oleh sebuah developer game terpecaya di dunia yaitu Gameloft ini menawarkan banyak tantangan di dalamnya pula, berena macam stage (panggung game) dengan bermacam-macam rintangan yang berbeda-beda bakal dijumpai pemainnya saat memainkan game android petualangan seru ini.

Perlu diketahui juga bahwa game Dungeon Hunter 4 telah diklaim sebagai salah satu game dengan tingkat visual grafis interface terbaik hingga detik ini, disebabkan game ini sudah mengusung berena macam efek visual 3D yang menjadikan tampilan gamenya seolah-olah menjadi nyata.

6. Edge of Tomorrow Game

Game Android Petualangan Terbaik 2015

Game petualangan Android terbaik selanjutnya berasal dari developer terkenal dunia yakni Warner Bros. International Enterprise yang diangkat dari judul sebuah film Edge of Tomorrow, pasti Anda telah menontonnya kan?Ggame petualangan yang satu ini memang mempunyai jalan cerita yang sama persis seperti dalam film yang dibintangi oleh aktor populer dunia yaitu Tom Cruise.

Game Edge of Tomorrow menyuguhkan petualangan dimana para pemainnya bakal berhadapan langsung dengan para monster seperti di dalam film sesungguhnya, efek visual dari game ini juga telah terhitung sangat baik yang tersedia di berbagai macam stage yang seru dan menantang.

7. Inotia 4 : Assassin Of Berkel

Game Android Petualangan 2015

Game petualangan terbaik yang bisa dimainkan pada sistem operasi Android tentunya merupakan game yang dikembangkan oleh berbagai developer ternama, misalnya salah satunya yaitu game Inotia 4. Game Inotia 4 dikembangkan oleh salah satu developer terkenal yakni Com2uS USA.

Tidak berbeda jauh dengan aneka macam game android petualangan lainnya, disebabkan game yang satu ini juga akan menyuguhkan stage dan jalan cerita serta berbagai karakter yang sangat menarik untuk dimainkan, yang tentunya juga telah memiliki tingkat visual grafis mumpuni dengan berbagai efek mumpuni yang dapat memanjakan Anda.

8. Game of Thrones

Game Petualangan Android Gratis Terbaru 2015

Game petualangan android gratis terakhir adalah Game of Thore. Game ini diangkat dari sebuah film unggulan di channel TV HBO yang menyuguhkan jalan cerita penuh dengan misteri dan menantang ketika dimainkan.Ggame petualangan android ini memang sengaja diluncurkan oleh sebuah developer game ternama yakni Telltale Games.

Tetapi dikarenakan game ini juga termasuk game yang telah mengusung visual efek grafis yang sangat baik, maka game ini mungkin memang hanya dapat dimainkan pada gadet-gadget Android tertentu saja yang memang telah memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni.

9. Machinarium
Game adventure free selanjutnya adalah Machinarium. Pada game petualangan yang satu ini Anda dituntut untuk mencari tahu tentang membaca bahasa tubuh, mencari pola, kemudian mengartikann kartun gila pada setiap pemikiran robot warga gelembung.

Jika Anda sudah mengetahui tentang apa yang perlu dilakukan, maka Anda bisa mendapatkan sebuah game petualangan inventif dengan beragam adegan rinci yang dieksplorasi dengan dikombinasi beberapa teka-teki pintar untuk dipecahkan. Bila Anda ingin mencoba game petualangan android terbaik ini, Anda dapat mendownloadnya di Google Play Store.

10. Adventure Town
Game Petualangan Perang selanjutnya adalah Adventure Town. Game Adventure Town merupakan sebuah game petualangan Android yang mempunyai gameplay membangun dan mengembangkan kota dengan ada sedikit pertempuran yang dilakukan.

Tugas Anda dalam game android adventure yang satu ini adalah membangun kembali kota Anda dan menggunakan karakter Heroes terbaru untuk memperjuangkan kota Anda. Ayo kirim Super Heor Anda untuk mengalahkan para monster jahat, serta jelajahi juga ruang bawah tanah yang terdapat di sekitar lahannya.

11. Broken Sword: Director’s Cut
Selanjutnya adalah game petualangan android yang dikenal dengan Broken Sword. Game ini merupakan sebuah permainan menakjubkan dan menarik, dikarenakan gameplay berupa teka-teki yang hebat dan dialog mouse-a-tat yang lucu. Selai itu, game Broken Sword: Director’s Cut sudah tersedia beberapa konten tambahan, jadi permainan klasik ini memang benar-benar layak untuk Anda mainkan.

12. Tiny Thief
Game petualangan android selanjutnya adalah Tint thief. Game Tint Thief merupakan game petualangan android yang berbasis point-and-klik yang dikhususkan untuk platform Android. Anda masih bisa mengisi kantong dengan beragam sesuatu serta memecahkan teka-teki logika samar yang bakalan sulit Anda tebak. Tiny thief mungkin bukan menjadi permainan yang paling klasik dan tradisional dalam daftar game adventure ini, namun Tiny Thief masih memiliki beberapa teka-teki yang akan membuat Anda berfikir lebih cerdik lagi untuk memecahkannya. Sekali saja Anda terjebak, maka cobalah baca walkthrough pada permainan ini terlebih dauhulu.

13. Simon the Sorcerer
Simon the Sorcerer termasuk sebuah game petualangan klasik Amiga yang cukup mendominasi pada era tahun 90 an. ANda bermain sebagai remaja Muggle Simon pada game adventure classic ini, yang bakal tersedot ke dalam dunia fantasi troll, parodi dongeng konyol, serta penyihir jahat.

Permainan android petualangan ini cukup mempunyai selera humor yang sangat jahat dan sensibilitas berlatang belakang Inggris. ditambah aktor suara Chris Barrie (dari Red Dwarf) yang akan menghibur Anda dalam game ini.

14. Modern Combat 5 Blackout 1.1
Game petualangan android berikutnya adalah Modern Combat 5 Blackout 1.1. Game ini termasuk salah satu gama FPS Android yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamers, khususnya Indonesia sendiri. Modern Combat 5 Blackout 1.1 adalah versi game yang terpopuler dengan latar belakang yang power full. Selain itu, game ini akan mampu menyihir para pemainnya untuk jadi ketagihan terutama pada pertempuran yang beraroma game tembak-tembakan dan juga perang.

15. The Room
Game Android petualangan terbaik berikutnya adalah The Room. Game ini bukanlah tupe permainan yang berbasis khas point-and-klik. Ditambah, Anda juga tidak bisa melihat karakter yang digunakan, tidak akan pernah ada karakter yang dapat diajak bicara, namun hanya ada satu ruang yang dapat diksplorasi. Namun setelah survei, kami masih merekomendasikan game petualangan yang satu ini, disebabkan gameplay dengan lingkungan taktil serta suasana yang sangat seram.

Bagi Anda yang senang dengan game teka-teki, maka The Room meruapakan game teka teki petualangan yang kami rekomendasikan untuk Anda pecinta gamers. Langsung download palikasinya hanya di Google Play Store.

Jadi, Bagaimana? Anda tertarik untuk memainkan salah satu Game Android Petualangan Gratis Terbaru 2015 ini.

Demikian sedikit ulasan mengenai 15 varian game android petualangan terbaikyang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi game di atas dapat membantu serta dapat menjadi referensi yang bermanfaat untuk anda semuanya. Happy Gaming ya!

Tinggalkan komentar