Game android offline terbaik

Di zaman yang makin berkembang ini semakin banyak game game ANDROID dari yang ukurannya kecil hingga berukuran besar , di sini ravlyblog akan memberikan game offline  terbaik versi ravlyblog dengan ukuran standar namun tetap seru dan dengan kualitas game yang baik

 

 

1.Into The Dead – Endless Runner Dengan Elemen FPS

Into The Dead | Featured

Into The Dead menjelma menjadi sebuah game endless runner dengan konsep sederhana namun eksekusi yang baik. Bila sudah seperti ini, kamu bisa terus menerus bermain di dalam game tanpa mengingat waktu yang sudah dihabiskan. Semoga saja update kedepan PikPok semakin menambahkan mode game dan konten yang lebih beragam.

link download

2.Tiny trroper 2 spesial ops

Tiny Troopers 2: Special Ops

Pengembang game mobile ternama Chillingo mengumumkan satu game teranyar mereka yang sebelumnya dirilis hanya untuk iOS awal bulan ini. Dibanderol gratis, Tiny Troopers 2: Special Ops kini sudah siap dimainkan para pengguna gadget berbasis Android. Jika Anda pernah memainkan seri sebelumnya, sekuelnya ini patut dicoba.

Tiny Troopers 2: Special Ops mengangkat tema pertempuran modern yang dilakoni oleh para tentara berukuran mungil dan lucu. Pemain akan berperan sebagai seorang komandan yang menerjunkan satu tim yang terdiri-dari 4 prajurit ke dalam medan pertempuran. Sebisa mungkin pemain diminta untuk menyelesaikan misi dengan anggota tim yang utuh.

Selain menggerakkan pasukan menyerbu markas musuh, pemain juga akan merasakan kejar-kejaran atau tembak menembak menggunakan kendaraan tempur. Sudut pandang kamera top-down akan menawarkan suasan pertempuran yang menarik. Rupanya, musuh juga memiliki persenjataan yang sama, oleh karena itu pemain juga tidak bisa asal serangan saja dalam Tiny Troopers 2: Special Ops.

link download

3.Alien creeps TD

Alien Creeps TD game pertahanan besar dari Entertainment Ltd ,Permainan ini menawarkan tiga mode dalam berbagai tahap, tantangan, minimal mikro-transaksi, dan penggunaan Heroes unik dalam permainan. Sebagai bonus, itu dapat dimainkan secara offline, tanpa batas. Ini berarti Anda dapat menggiling atau bekerja keras untuk mendapatkan uang untuk meng-upgrade pertahanan Anda lebih lanjut. Anda juga akan menemukan beberapa iklan jika Anda bermain sambil terhubung ke internet. Yang mengatakan, ACTD menawarkan jam dan jam menyenangkan dan menantang yang berbeda dari desain menara pertahanan biasa.

link download alien creeps + mod apk

4.Minecraft pocket edition

McPeLogo.png

Minecraft: Pocket Edition adalah versi mobile dari Minecraft dikembangkan oleh Mojang AB. Itu awalnya diluncurkan secara eksklusif untuk Xperia PLAY di Google Play [10] untuk US $ 6,99 pada 16 Agustus 2011. Ia kemudian dirilis untuk perangkat Android lainnya pada 7 Oktober 2011. Minecraft Pocket Edition untuk perangkat iOS dirilis pada hari Kamis, 17 November 2011  di iOS App Store. Pada tanggal 13 September 2012, Pocket Edition dibuat tersedia untuk pembelian di Amazon Appstore. Pada tanggal 2 April, 2014, Pocket Edition dirilis untuk Amazon Api TV, dengan dukungan untuk Api TV controller. Sebuah demo / versi lite dari permainan, yang pada dasarnya versi 0.2.1 tanpa dunia Hemat fungsi, adalah tersedia sampai 21 Oktober 2013. pada tanggal 10 Desember 2014, versi Windows Phone dirilis pada Windows Store. [14] pada 29 Juli 2015 Minecraft Pocket Edition dirilis pada Windows 10 sebagai Minecraft Windows 10 Edisi Beta.

namun sekarang sudah banyak Minecraft: Pocket Edition gratis tersedia banyak di google dengan berbaga versi

5.Naruto senki


Game Naruto Senki adalah game action dan RPG buatan developer Zakume. Game ini sekilas terlihat sederhana, tetapi disinilah letak keseruan game ini, dimana kita bisa memilih salah satu karakter dari bermacam-macam karakter yang ada. Beberapa karakter masih belum terbuka karena game Naruto Senki ini masih versi demo. Karakter satu persatu akan terbuka sesuai dengan update-an versinya.

Di game ini kita bermain dengan tim 3 orang dan dibantu dengan pasukan katak. Setiap tim harus menghancurkan masing-masing 3 tower untuk memenangkan game ini.

Screenshots







link download

Tinggalkan komentar